info selanjutnya...

mobilitas bisnis pulsa yang saya kelola , mebuat saya harus kelabakan mondar-mandir ke ATM..baik BCA maupun Mandiri..sementara modal saya sangatlah terbatas...

sebagai ilustrasi, hasil rekap deposit yang saya lakukan selama bulan Maret 2008 adalah sebesar Rp 45.409.680 dengan modal hanya 5jutaan..

oleh karena itu saya mengundang kepada para calonInvestor untuk bisa membantu perputaran uang saya, daripada saya harus bolak-balik ke ATM

ilustrasinya:

dengan investasi 5juta, saya akan berikan bagi hasil sebesar 40% dari total komisi yang diterima tiap bulannya

dengan investasi sebesar 10juta, saya akan berikan bagi hasil sebesar 60% dari total komisi yang diterima..

dan apabila anda berani investasi sebesar 15 juta, maka saya akan berikan komisi 100% untuk anda...

komis yang didapat tiap bulan antara 150-300ribu..

silahkan dipertimbangkan

date Minggu, 06 April 2008

0 komentar to “::::::::Lanjutan Investasi:::::::”